25 radar bogor

Pemotor yang Tewas Kecelakaan di Pakansari Seorang Pelajar, Begini Kronologinya

Korban-Kecelakaan
Pengendara motor yang ditemukan tewas di Jalan Raya Stadion Pakansari, Kamis (14/5/2020) dini hari.
Korban-Kecelakaan
Pengendara motor yang ditemukan tewas di Jalan Raya Stadion Pakansari, Kamis (14/5/2020) dini hari.

CIBINONG-RADAR BOGOR, Pengendara motor yang tewas setelah mengalami kecelakaan di Jalan Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, jelang sahur Kamis (14/5/2020) dini hari diketahui merupakan seorang pelajar.

Pemotor Ditemukan Tewas Tergeletak di Jalan Stadion Pakansari Saat Jam Sahur

Korban bernama Fadli Antoni Arizki, warga Perum Mutiara sentul Blok N .9 RT1/10, Kelurahan Nanggewer, Kecamatan Cibinong.

Kecelakaan maut itu berawal saat korban memacu sepeda motor jenis matik dengan plat nomor F3240OG miliknya, karena kondisi jalanan yang kosong.

Namun tepat berada di putaran balik depan Kantor KONI Kabupaten Bogor, korban dikagetkan dengan kemunculan sepeda motor lain yang tengah putar balik.

Bagian depan motor korban pun menabrak bagian belakang motor lain yang tengah putar balik. Akibat kecepatan yang tinggi, korban dan motor yang dikendarainya terpental hingga rusak parah.

“Korban dan motor yang dikendarainya terjatuh hingga membentur pembatas jalan patok beton,” ujar Kanit Laka Polres Bogor Iptu Suyatmo, kepada radarbogor.id Kamis (14/5/2020).

Sementara itu, sedangkan pengendara motor lainnya hanya mengalami luka ringan. “Yang satu lagi luka lecet di kedua tangan juga kaki. Serta tangan kanan terkilir, sudah dilarikan ke rumah sakit,” tukasnya. (all)