Beranda Bogor Raya Barat Utara Warga Rumpin masih Malas Pakai Masker

Warga Rumpin masih Malas Pakai Masker

BERDESAKAN : Warga yang berbelanja di Pasar Cicangkal mayoritas tak menggunakan masker, kemarin.   (Jaenal/ RADAR BOGOR)

RUMPIN – RADAR BOGOR, Kecamatan Rumpin saat ini masuk kawasan zona merah penyebaran Covid-19. Namun, hingga kemarin kondisi di Pasar Cicangkal tetap ramai. Masih banyak warga tak menggunakan masker.

Kepala TU UPT Puskesmas Rumpin, Umar berharap, masyarakat tetap memperhatikan protokol kesehatan untuk pencegahan Covid-19.

“Kita harus waspada. Tetap jaga jarak dan gunakan masker saat beraktifitas di luar rumah. Apalagi, Rimpin sudah masuk zona merah,” ucapnya.

universitas ibn khaldun uika bogor

Camat Rumpin, Rusliandy menjelaskan, pihaknya sudah melakukan upaya pencegahan penyebaran virus Corona termasuk di Pasar Cicangkal.

“Kami sudah melakukan sosialisasi agar masyarakat melaksanakan berbagai protokol kesehatan saat beraktifitas apalagi dalam masa pembatasan sosial berskala besar (PSBB) saat ini,” kata Rusli

Ia menambahkan, telah menyampaikan kepada pengelola pasar agar selalu memperhatikan point – point yang diatur dalam PSBB. “Insya Allah tim kami akan kembali mengingatkan masalah tersebut kepada pengelola pasar Cicangkal, supaya warga lebih mematuhi aturan yang sudah diberikan,” tutupnya. (nal/c)