25 radar bogor

Menu Sehat, Harga Bersaing

Salah satu menu berbuka dari The Heritage Hotel Salak
Salah satu menu berbuka dari The Heritage Hotel Salak

BOGOR-RADAR BOGOR, Masa pandemik Covid-19, Hotel Salak The Heritage memberikan pelayanan pesan antar catering sehat, guna menghindari virus.

Di tengah pandemi COVID-19 seperti sekarang ini, jasa antar makanan atau food delivery sangat digemari masyarakat Indonesia. Karena mereka tidak bisa keluar rumah untuk menikmati makanan di restoran.

Memesan melalui aplikasi online atau sejenisnya jadi pilihan terbaik. Mendukung program pemerintah dalam rangka PSBB (Pembatasan Sosial Berskala besar) di masa pandemik wabah virus corona covid-19, Hotel Salak The Heritage memberikan pelayanan untuk pengantaran menu catering sehat bagi pelanggan yang rindu dengan masakan dari Hotel Salak The Heritage.

“Dengan adanya aktivitas Work From Home (WFH) dan juga study from home (SFH) maka makanan, paling banyak dicari dan dibutuhkan oleh masyarakat. Kami membuat menu sehat dengan harga bersaing jadi tidak kalah dari restaurant atau warung makan yang menyediakan pelayanan sejenis,” kata General Manager Hotel Salak The Heritage, Cindy H. Posumah.

Catering sehat ala Hotel Salak The Heritage dibanderol mulai harga Rp 100.000,- sudah termasuk pajak untuk 4 porsi. Menu yang ditawarkan beraneka ragam, sebanyak 28 menu lengkap, seperti sayur, ikan dan ayam tersedia.

Menurutnya, selama pandemik, apalagi di bulan puasa seperti sekarang, banyak orang kesulitan dalam menyediakan makanan untuk keluarganya. Mungkin banyak yang tidak sempat memasak atau ingin berbuka puasa dengan menu ala hotel di rumah saja.

“Sehingga pemesanan kami cukup lumayan perharinya dan yang pasti pembeli tidak perlu khawatir soal kebersihan catering ini karena dimasak oleh koki berstandar hotel bintang empat dan yang terpenting, sesuai standarisasi kesehatan di masa pandemik,” tambah Cindy.

Catering sehat harga terjangkau dari hotel berbintang menjadi pilihan terbaik untuk tetap mengkonsumsi makanan sehat atau sekedar menu berbuka puasa bersama dengan keluarga dirumah. (ran)