25 radar bogor

Begini Tampang Youtuber Ferdian Paleka Setelah Diringkus Polisi

Youtuber Ferdian Paleka diamankan polisi
Youtuber Ferdian Paleka diamankan polisi

JAKARTA–RADAR BOGOR, Polrestabes Bandung akhirnya meringkus Youtuber Ferdian Palaka yang membuat video prank sembako berisi sampah dan batu untuk waria di Jalan Tol Tangerang-Merak.

Ferdinan Diamankan polisi pada, Jumat dinihari (8/5/2020). Unggahan nitizen yang juga merupakan anggota polisi bernama Briptu Muhammad Gariz Luis Ma’luf memastikan Ferdian ditangkap.

“Polisi kena prank? Kita cuman ngasih pilihan menjadi manusia (menyerahkan diri) atau dimanusiakan? Pilihannya malah mengajak main-main kan? Ya oke kita mulai permainan sampai tamat,” tulisnya dalam keterangan postingan foto di akun instagramnya, Jumat (8/5).

Keterangan yang ditulis Gariz ini untuk menepis ledekan netizen yang menyatakan polisi juga terkena prank setelah melihat jejak Ferdian terlacak di Bogor. Saat dikejar, ternyata di mobil itu bukan Ferdian melainkan ayah dan saudaranya yang berusaha menyembunyikan keberadaan Youtuber itu.

Dalam unggahannya itu, Gariz menunjukkan saat proses penangkapan Ferdian di jalan tol dan foto Ferdian dengan temannya yang sudah diborgol. Menurut Gariz, saat ini, dua tersangka sudah dibawa ke Polsek terdekat untuk diinterogasi.(sta/rmol/pojoksatu)