25 radar bogor

Simak Nih Kabar Terbaru Soal Piala Dunia U-20 2021

Piala Dunia U-20
Piala Dunia U-20

JAKARTA-RADAR BOGOR, Menpora Zainudin Amali mengaku sudah berkomunikasi dengan PSSI terkait persiapan menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 2021.

Namun, sejauh ini, perkembangan masih belum terlalu jauh karena Indonesia sedang fokus menghadapi pandemi Covid-19.

Menurut Amali, rapat dengan PSSI harusnya berlangsung pada Selasa, (5/5). Namun, karena beberapa alasan, rapat yang krusial karena sudah setahun lagi pelaksanaan Piala Dunia U-20, ternyata batal digelar.

“Kami sudah berkomunikasi dengan Ketum PSSI tentang persiapan Piala Dunia U-20 yang rencananya akan dilakukan tahun 2021 di Indonesia,” katanya, Rabu (6/5).

Salah satu yang menjadi perhatian dalam komunikasi dirinya dengan Ketum PSSI M Iriawan ialah tentang kondisi pandemi Covid- 19 yang menghentikan seluruh kegiatan sepak bola di tanah air.

“Yang terhenti kan termasuk pelatnas untuk Timnas U-20 itu sendiri, yang memang sedang dipersiapkan untuk Piala Dunia U-20, tetapi karena Covid-19 ini, tidak jalan,” ungkapnya.

Untuk itu, dia meminta para pecinta sepak bola dan awak media bersabar karena pemerintah sudah sepakat dengan PSSI, untuk mengikuti kebijakan yang diambil oleh Satgas Covid-19 ini sebelum mengambil langkah lebih lanjut. (jp)