25 radar bogor

Kronologi Kecelakaan Mobil dan Motor di Jalan Raya Pajajaran

Tabrakan
Rekaman CCTV detik-detik saat mobil menabrak sepeda motor di Jalan Pajajaran, Rabu (6/5/2020) pagi.
Tabrakan
Rekaman CCTV detik-detik saat mobil menabrak sepeda motor di Jalan Pajajaran, Rabu (6/5/2020) pagi

BOGOR-RADAR BOGOR, Satu unit mobil dan motor terlibat kecelakaan di Jalan Pajajaran tepatnya di TL Pangrango atau sekitar Kampus IPB Pascasarjana, Bogor Tengah, Kota Bogor, Rabu (6/5/2020) pagi. Bahkan peristiwa kecelakaan tersebut direkam CCTV milik Dinas Perhubungan Kota Bogor.

Paur Humas Polresta Bogor Kota Ipda Desty Irianti mengatakan peristiwa tersebut berawal sepeda motor Honda CB berflat nomor Polisi F-6315-EK datang dari arah Warung Jambu hendak menuju arah taman kencana dengan melewati Jalan Pajajaran.

Ketika melintas di Traffic Light (TL), kendaraan sepeda motor Honda CB plat F 6315 EK melanggar lampu merah kemudian tertabrak oleh kendaraan Toyota Avanza plat B 1672 NOY yang datang dari arah TL Mc Donald Lodaya.

“Akibat dari kejadian tersebut kedua kendaraan mengalami kerusakan, tidak ada korban jiwa dalam kejadian laka lantas tersebut,” ujarnya kepada pojokbogor.

Desty mengungkapkan Sat Lantas Polresta Bogor Kota langsung mendatangi TKP dan saat ini masih melakukan penyelidikan terhadap laka lantas tersebut. Sebelumnya, dari peristiwa tersebut sang pemotor yang belum diketahui namanya terhempas diperkirakan hingga 2-3 meter.

Belum diketahui dari peristiwa tersebut ada luka atau tidak. Tetapi dari CCTV tersebut peristiwa kecelakaan tersebut terjadi pada pagi hari Pukul 07.00 WIB, Rabu (6/5/2020).(adi/pojokbogor)