Beranda Olahraga All Sport Dari Khabib Hingga The Rock, Latihan Tyson Tuai Pujian

Dari Khabib Hingga The Rock, Latihan Tyson Tuai Pujian

Mike Tyson saat berlatih tinju bersama petenis Serena Williams. (Instagram Serena Williams)

RADAR BOGOR, Legenda tinju dunia Mike Tyson baru-baru ini mengunggah latihan tinjunya ke media sosial. Alhasil video latihan itu mendapat tanggapan dari beberapa atlet dan sosok top saat ini. Salah satunya dari petarung UFC Khabib Nurmagomedov dan komentator UFC Joe Rogan.

Meskipun usianya menjelang 54 tahun, namun Iron Mike masih memiliki kecepatan yang luar biasa. Dia juga punya pukulan yang keras. Diunggahnya video Tyson menjadi inspirasi beberapa atlet maupun selebriti. “Oh sial, jangan sampai ini membuatku bersemangat,” kata Joe Rogan di status Instagramnya.

Sementara itu, bintang Hollywood sekaligus mantan superstar WWE The Rock alias Dwayne Johnson mengungkapkan kekagumannya atas video latihan Si Leher Beton tersebut. “Saudaraku, kamu membuatku siap untuk berlari melalui tembok baja sekarang. Aku bakal pergi ke gym,” ujarnya.

Tak mau kalah, juara kelas ringan UFC Khabib Nurmagomedov pun ikut mengomentari video Tyson. “Sulit dipercaya, ini adalah level lain,” ucap petarung asal Rusia itu.

Tyson baru-baru ini mengumumkan niatnya untuk kembali bertinju pada beberapa pertandingan amal. “Saya sudah mencoba untuk mendapatkan beberapa pameran tinju. Saya bisa bertarung di beberapa pameran tinju untuk laga amal. Nantinya uang hasil dari tinju itu untuk membantu para tunawisma dan orang-orang yang ketergantungan obat seperti saya,” ucapnya.

Butuh seorang petinju tangguh untuk melangkah ke ring menghadapi Tyson. Bahkan, pada usianya yang sekarang, Tyson adalah lawan yang tangguh. Penampilan ini mengingatkan keganasannya di atas ring pada tahun 1980-an sampai 1990-an. Gayanya yang menakutkan dan garang membuat Tyson menjadi juara kelas berat termuda dalam sejarah pada umur 20 tahun. (jpc)