25 radar bogor

Real Madrid Minta Pogba Dapat Diskon Dari MU

Paul Pogba
Paul Pogba

MADRID—RADAR BOGOR, Real Madrid akan melanjutkan perburuan mereka pada gelandang Prancis, Paul Pogba. Los Blancos diklaim kini mencoba meminta diskon harga kepada Manchester United.

Dikutip dari Mirror, Madrid melakukan penawaran pemotongan harga cukup signifikan. Raksasa Spanyol itu kabarnya meminta gelandang Prancis itu dengan harga 70 juta poundsterling.

Mantan pemain Juventus itu sudah hampir menjadi milik Real Madrid musim panas tahun lalu. Namun, langkah pemain berusia 27 tahun itu untuk menyeberang ke Santiago Bernabeu terhenti usai MU menaikkan harganya.

Saat itu, MU meminta harga hingga 150 juta euro. Karena Madrid baru saja membeli Eden Hazard dan Luka Jovic dengan harga tinggi, Madrid terpaksa mundur dan membiarkan Pogba tetap di Old Trafford.

Sejak itu, Pogba hampir tidak pernah tampil di Old Trafford. Ia hanya membuat delapan penampilan untuk Setan Merah musim ini akibat cedera. Dan Pogba diklaim telah memberi tahu klub bahwa ia ingin pindah ke Santiago Bernabeu musim panas ini.

Kesepakatan Pogba saat ini habis musim panas mendatang. Meskipun ada opsi untuk memperpanjang kontraknya hingga 2022, ia tidak akan menandatangani perpanjangan baru terlepas dari persyaratan yang diajukan oleh United.

Saat membeli Pogba 2016 silam, MU membayar £ 89,3 juta kepada Juventus. Tapi sekarang, Pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane menurut Mirror siap untuk mendaratkan Pogba dengan harga yang lebih murah.

Selain Madrid, mantan klubnya, Juventus juga berminat pada pemain berjuluk Si Gurita tersebut. Klub kaya raya Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) juga konon tetap memantau situasi Pogba. (jpg)