25 radar bogor

Kronologi Penemuan Wanita Pingsan di Air Mancur, Bukan Karena Covid-19

BOGOR-RADAR BOGOR, Seorang wanita yang tergeletak pingsan di kawasan Air Mancur, Jalan Jenderal Sudirman, Kecamatan Bogor Tengah, Sabtu (3/5/2020) malam, dipastikan bukan karena Covid-19.

Seorang Wanita Ditemukan Tergeletak di Kawasan Air Mancur, Lihat Videonya

Hal itu disampaikan langsung oleh Camat Bogor Tengah Abdul Wahid. “Ternyata yang bersangkutan sedang ada masalah keluarga, dan mau pulang ke rumah orang tuanya. Kayaknya bertengkar sama Suaminya,” kata camat kepada radarbogor.id.

Ia pun menceritakan kronologi penemuan wanita yang pingsan di kawasan Air Mancur itu. Menurut camat, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 21.00.

Saat itu, ia bersama tim dari Kecamatan Bogor Tengah melaksanakan patroli. Saat tiba di kawasan Air Mancur, tim menemukan kerumunan banyak orang.

“Kami berhenti untuk melihat ada apa, ternyata ada seorang ibu pingsan. Saat itu, korban sedang bersama anaknya yang berusia kurang lebih 5 tahun” kata camat.

Ia bersama tim pun berusaha mengevakuasi korban. Karena khawatir terpapar Covid-19, tim segera menggunakan APD yang ada. “Semula kita takut Covid-19, jadi tim langsung pakai APD,” pungkasnya.

Tak lama sekitar 20 menit kemudian korban tersadar. “Setelah itu kami langsung bawa yang bersangkutan ke rumah orang tuanya di Kedung Jaya,” jelas camat. (ysp)