25 radar bogor

Ditinggal Berobat Lima Menit, Motor Hilang Diparkiran

Suasana klinik bidan yang jadi TKP pencurian sepeda motor di klinik bidan Desa Cemplang, Kecamatan Cibungbulang

CIBUNGBULANG-RADAR BOGOR, Baru ditinggal 5 menit, motor seorang warga hilang di parkiran salah satu klinik bidan di Desa Cemplang, Kecamatan Cibungbulang. Pelaku diduga pasangan suami istri yang berpura-pura akan berobat di klinik tersebut.

Menurut keterangan korban, Dika(27) motornya ber nopol F 4655 FDG hilang setelah 5 menit ditinggal untuk mengecek kesehatan kandungan istrinya. “Saat istri baru diperiksa saya keluar lihat motor udah gak ada,” ungkapnya kepada Radar Bogor.(3/5)

Saat hilang, Dika mengatakan, kondisi parkiran memang dalam keadaan sepi sekitar pukul 19.30 WIB saat warga menjalankan shalat tarawih.

Menurutnya, saat sebelum kejadian, ada pasangan suami istri yang berdiam di lokasi parkiran. Dirinya menduga merekalah pelaku yang membawa motornya didukung keterangan saksi yang juga akan berobat di klinik tersebut.

“Dia katanya melihat pasangan suami istri itu bawa motor saya,” jelasnya.

Setelah kejadian, dirinya segera melapor ke Polsek Cibungbulang.

Menurut anggota Polsek Cibungbulang, Bgridadir Saipudin yang sedang bertugas piket membenarkan kejadian tersebut. Setelah mendapatkan laporan, pihaknya segera melakukan penyelidikan dengan memanggil para saksi dan mengecek CCTV di sekitar lokasi kejadian.

“Laporannya sudah masuk, kini masih dalam penyelidikan,”pungkasnya.(cr2)