25 radar bogor

Buka Puasa Murah Meriah Rasa Rumahan

Menu andalan Cafe Shisha Ali Akbar

BOGOR-RADAR BOGOR, Memasuki pertengahan bulan puasa, tak sedikit keluarga yang sudah mulai malas memasak masakan untuk berbuka. Alhasil, order makanan ke luar menjadi solusi.

Pasalnya, hampir semua restoran, khususnya di Bogor pun menyediakan promo dan layanan antar bagi Anda yang ingin memesan makanan di tengah pandemi ini. Salah satu resto yang menyediakan layanan antar serta promo menarik yaitu Cafe Shisha Ali Akbar.

Tempat makan yang beralamat di Jalan Malabar itu memberikan promo ramadan dan antar makanan pada kalian yang malas memasak, tapi ingin makanan-makanan rumahan yang sederhana dan murah.

Menurut owner, Muhammad Ari Akbar Rapsanjani, promo yang mereka tawarkan bulan ini yaitu paket makan plus minum seharga Rp 25 ribu.

Sementara menu lainnya, tentu masih bisa dipilih. Seperti menu andalan mereka, yaitu nasi goreng ayam, ceker cadas, pizza mie mozarela cadas, jamur crispy, ayam lada hitam, nasi goreng smoke beef. Juga menu minuman yang seger untuk berbuka, seperti hawaian fresh mint, ice white lemon mint, cappucino latte ice, lemonade blanded, juga ada dalgona coffee. (ran)