25 radar bogor

Ingin Dapatkan Token Listrik Gratis, Begini Caranya

Ilustrasi pemadaman Listrik
Ilustrasi pemadaman Listrik
Ilustrasi Token Listrik
Ilustrasi Token Listrik

JAKARTA-RADAR BOGOR, Para pelanggan listrik PLN untuk kategori tertentu mendapatkan keringan biaya listrik selama tiga bulan terhitung sejak April hingga Juni 2020. Langkah itu dilakukan untuk menekan dampak ekonomi masyarakat akibat pandemi Covid-19. Ini merupakan bulan kedua mendapatkan token listrik secara gratis dan diskon listrik yang diberikan.

Dikutip dari akun Instagram PLN123_official, Jumat (1/5), PLN sendiri akan memberikan token listrik gratis dengan kategori yang berbeda. Untuk pelanggan daya 450 Volt Ampere (VA) dengan kode R1 dan R1T. Sementara diskon 50 persen bagi pelanggan daya 900 VA bersubsidi dengan kode R1 dan R1T.

Bagi Anda yang belum melakukan klaim keringanan biaya listrik PLN, masih ada kesempatan untuk mendapatkan pada bulan berikutnya. Adapun cara untuk mendapatkan token listrik dari PLN bisa diperoleh lewat laman resminya yaitu www.pln.co.id atau WhatsApp 081222123123. (mg9/jpnn)

Beriku cara mendapatkan token gratis:

– Pertama Anda buka website resmi PLN di www.pln.co.id. Kemudian masuk ke menu pelanggan dan langsung menuju ke pilihan stimulus covid-19 (token gratis/diskon)
-Pelanggan memasukkan ID atau nomor meter. Kemudian token gratis akan ditampilkan di layar.
– Pelanggan tinggal memasukkan token gratis tersebut ke meteran yang sesuai dengan ID Pelanggan.