Beranda Radar Ramadan Lensa Ramadan Warga AJS Tanah Sareal Bagi-bagi Nasi Bungkus Gratis untuk Berbuka

Warga AJS Tanah Sareal Bagi-bagi Nasi Bungkus Gratis untuk Berbuka

Nasi-Gratis
Warga AJS Tanah Sareal membagikan nasi bungkus gratis kepada pengendara yang melintas untuk berbuka puasa.

BOGOR-RADAR BOGOR, Warga perumahan Jalan Atletik, Jalang Julang dan Jalan Senam (AJS), Kelurahan Tanah Sareal, Kecamatan Tanah Sareal, rutin melaksanakan bakti sosial selama bulan Ramadan.

Salah satunya dengan membagikan nasi bungkus dan minum kepada warga sekitar yang melintas.

Koordinator AJS Bambang Sujanto mengatakan, pembagian nasi bungkus kepada warga sekitar AJS dan pengendara yang melintas dilakukan di depan Jalan Senam.

“Kita bagikan setiap hari selama bulan Ramadan mulai pukul 16:30. Diberikan ke warga sekitar, pengendara, ojol, pemulung, juru parkir, hingga satpam beruta nasi bungkus untuk menu berbuka puasa,” ujarnya.

Lanjut dia, pembagian nasi bungkus ini setiap harinya meningkat. Pertama 70 bungkus, meningkat 90 dan hari ini rencana 120 bungkus.

“Mudah-mudahan setiap hari bisa bertambah untuk membagikan nasi bungkusnya, ada warga lain yang turut serta dengan kegiataan ini,” paparnya.

Bambang menyampaikan, dengan kegiataan ini pihaknya sudah membantu perekonomian warga. Nasi bungkus tersebut dipesan lewat usah warung nasi yang selama ini tidak berjualan.

“Mereka terdampak dengan adanya Covid-19, tidak berjualan. Salah satu cara membantu mereka adalah dengan memesan nasi bungkus,” ungkapnya.

Salah satu pengendara Alan, mengatakan senang bisa menerima nasi bungkus dari warga AJS. “Allhamdulilah bisa terima nasi bungkus ini bisa buat buka puasa,” pungkasnya. (*/ysp )