Beranda Radar Ramadan Kolak Ramadan Menu Sehat Untuk Berbuka ala Harmony Juice & Salad Bar yang Kekinian

Menu Sehat Untuk Berbuka ala Harmony Juice & Salad Bar yang Kekinian

Salah satu menu berbuka sehat.

BOGOR-RADAR BOGOR, Kesehatan saat ini menjadi suatu hal yang harus sangat diperhatikan, berpuasa ditengah pandemi menuntut kita harus selalu menjaga kondisi tubuh dengan mengkonsumsi makanan yang bergizi seimbang.

Di Bogor sendiri ada salah satu restoran yang menyediakan menu hidangan dengan gizi seimbang, restoran Harmony Juice & Salad Bar menyediakan menu hidangan khusus bulan Ramadhan. Venda selaku owner Harmony Juice & Salad Bar mengatakan, untuk ramadhan tahun ini, mereka menyediakan menu khusus, yaitu Tuna Rendang burger, Ohayo beef, Milky Kurma, Rosella Chia Tea, Selasa (28/4).

“Ada paket khusus Ramadhan yang tersedia mulai dari Rp.55.000/paket sudah dapat makanan dan minuman, lalu kita juga menyediakan paket detox khusus Ramadhan,” ujar Venda kepada Radar Bogor.

Venda menjelaskan, paket detox adalah paket puasa makanan padat atau cleansing detox, berupa juice yang kaya akan serat dari sayur-sayuran dan buah-buahan

Fungsinya adalah untuk mmperlancar pencernaan, menjaga daya tahan tubuh, mempermudah penyerapan gizi, penurunan berat badan, membantu memperbaiki kesehatan kulit, membantu mencukupi dosis buah dan sayur per hari.

Lebih lanjut, masih kata Venda, menu Ramadhan adalah seasonal (musiman) menu yang hanya bisa dinikmati pada saat bulan Ramadhan dan tidak akan ada lagi setelah bulan Ramadhan berlalu.

Restoran yang beralamatkan di Jalan Pajajaran 59b baranangsiang ini juga menawarkan promo menarik yang dapat memanjakan konsumen yang masih dirumah aja.

“Untuk customer yang dirumah aja bisa melakukan pemesanan grabfood dengan checkout kode promo SIAPANTAR40, customer akan mendapatkan diskon atau potongan harga sebesar 40%* dari Grab. Untuk customer take away juga bisa menikmati cashback sebesar 60%* apabila bertransaksi menggunakan ShopeePay,” tambahanya.

Untuk informasi konsumen bisa mengunjungi kaum sosial media Instagram milik mereka @harmonysaladbar dan memesan melalui aplikasi ojek online yaitu gofood dan grabfood. (cr5/c)