25 radar bogor

Eks Striker MU dan Villareal Ngaku Nyaris Gabung Juventus

Giuseppe Rossi

AMERIKA SERIKAT-RADAR BOGOR, Mantan penyerang Villarreal, Giuseppe Rossi, mengungkapkan ia hampir memperkuat Juventus pada era Antonio Conte berkat performanya pada musim 2010/11.

Namun, saat Juventus melakukan penawaran, Villarreal sudah terlanjur menjual bintang mereka yang lain, Santi Cazorla, ke Malaga, sehingga memutuskan tak menjual Rossi.

Ketika Conte tiba di Juventus, saya juga hampir direkrut ke sana, tetapi Villarreal bilang mereka baru saja menjual Cazorla dan tidak bisa kehilangan saya juga,” ujarnya.

Tak hanya Juventus, Rossi juga nyaris perkuat Barcelona. Harian Marca pada melaporkan bahwa Rossi mengaku ia bahkan sudah menyepakati kontrak baru untuk berseragam Las Blaugranas, tetapi Barcelona dan Villarreal berbeda pendapat soal harga transfernya.

Musim 2010/11 bersama Villarreal sungguh luar biasa, boleh dibilang saya hanya kalah dari Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo sehingga bisa menarik perhatian Barcelona,” kata Rossi yang kini membela klub MLS, Real Salt Lake.

“Kontrak sudah dinegosiasikan, tetapi ada perselisihan mengenai pembayaran transfer, Villarreal meminta lebih besar dari yang mau Barcelona bayar. Seketika Barcelona mengubah obyektif mereka dan saya tidak jadi hijrah,” pungkas Rossi. (Ant)