Beranda Radar Ramadan Kolak Ramadan Menu Berbuka PUAS Khas Sunda di Bukit Air Resto

Menu Berbuka PUAS Khas Sunda di Bukit Air Resto

Menu khas Sunda di Bukit Air Resto

CIOMAS-RADAR BOGOR, Memasuki bulan suci ramadan, Bukit Air resto sudah menyiapkan berbagai paket menu buka puasa untuk dinikmati oleh masyarakat yang sudah seharian berpuasa.

Paket buka puasa atau PUAS, merupakan paket yang mereka tawarkan dengan nama yang menarik dan gampang diingat.

Terletak di daerah Ciomas Kabupaten Bogor, resto ini dikelilingi suasana sunyi ala pedesaan dengan hamparan hijau pesawahan, sangat bisa direkomendasikan menjadi tempat makan keluarga di bulan Ramadhan ini.

radarbogor universitas terbuka

Namun, dengan mewabahnya virus Corona yang melanda hampir seluruh negara di penjuru bumi, untuk sementara masyarakat belum bisa menikmati suasana di asri Bukit Air Resto.

Meski begitu Bukit air resto tetap berkomitmen melayani pelanggannya dengan cara Bukit air Delivery, pesanan pelanggan akan diantarkan oleh petugas khusus.

Dalam PUAS, Bukit Air Resto menyediakan setidaknya enam paket pilihan untuk pelanggan. “Setiap paket memiliki isi dan hidangan yang berbeda” ujar Anwar Sanusi, owner Bukit Air Resto.

Untuk takjil sendiri, Bukit Air Resto hanya menyediakan beberapa jenis minuman, seperti varian jus. “Kita memang sengaja tidak menyediakan takjil untuk saat ini karena di bulan puasa ini akan banyak pedagang takjil dadakan yang mencari rejeki, apalagi dimasa sulit seperti sekarang, itung-itung berbagi rezeki,” ucap Anwar.

Anwar mengatakan, untuk kisaran harganya tidak terlalu bervariasi, dari 6 paket yang disediakan, mereka jual dimulai dari Rp 85 ribu-89 ribu. Dan setiap paket itu cukup untuk 4 porsi.

Selain itu, lanjutnya, konsep makanan yang ditawarkan tentu senada dengan suasana tempat Bukit Air Resto, yaitu makanan khas Sunda yang menjadi menu andalan resto ini.

“Pesanan akan diantar kerumah dengan biaya seikhlasnya dari pelanggan untuk daerah Ciomas dan sekitarnya, namun jika jaraknya sudah cukup jauh bisa dikirim melalui Gosend,” ujar Anwar.

Untuk informasi dan pemesanan bisa kunjungi akun sosial media Instagram @bukitairresto dan WhatsApp ke nomor 082226000439. (ran)