25 radar bogor

Cegah Corona, 2 Mobil Gunner PMI Semprotkan Disinfektan

Mobil PMI menyemprotkan cairan disinfektan di beberapa ruas jalan di Kota Bogor
Mobil PMI menyemprotkan cairan disinfektan di beberapa ruas jalan di Kota Bogor.

BOGOR-RADAR BOGOR, Demi mencegah penyebaran wabah virus corona, Palang Merah Indonesia (PMI) Bogor menurunkan 2 buah unit kendaraan ‘Gunner Car’ untuk menyemprot cairan disinfektan di beberapa ruas jalan di Kota Bogor.

Ketua PMI Bogor, Edgar Suratman mengatakan, dua buah unit mobil penembak kepunyaan PMI Pusat pada hari Sabtu, (25/4/2020) menyemprotkan cairan disinfektan ke beberapa ruas jalan.

“Kita lakukan penyemprotan di jalan-jalan protokol seperti di Jalan Raya Pajajaran, jalan sistem satu arah atau putaran Kebun Raya Bogor, Jalan R3, Jalan Yasmin dan lainnya,” ucap Edgar, Senin (27/4/2020).

Edgar berharap, dengan apa yang terus dilakukan oleh PMI Bogor diharapkan dapat meminimalisir penyebaran wabah virus corona di Kota Bogor.

Lebih lanjut, dirinya juga mengimbau agar masyarakat memakai masker apabila terpaksa keluar rumah saat pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) seperti saat sekarang ini. “Selain wajib pakai masker, masyarakat juga harus lakukan pola hidup bersih dan sehat,” tukasnya. (CR3)