25 radar bogor

Program Tonight Show Berhenti Sementara, Desta & Vincent ‘Pindah’ ke YouTube

JAKARTA – RADAR BOGOR, Program talk show komedi Tonight Show yang dipandu Desta dan Vincent memasuki episode terakhir pada Kamis (23/4/2020) malam.

Namun, acara yang mengudara Senin–Jumat tiap pukul 21.00 itu tidak berhenti selamanya.

’’Kami liburkan sementara di bulan puasa ini,’’ ujar Vice President PR & Corsec NET Dede Apriadi saat dihubungi kemarin sore (25/4).

Penghentian sementara itu dilakukan untuk menyesuaikan pola prime time selama bulan puasa. ’’Kalau malam, pas bulan puasa, biasanya orang udah enggak nonton TV,’’ jelas Dede. Itu kali pertama program yang tayang sejak 2013 tersebut berhenti sementara.

Terkait rencana setelah Ramadan, Dede belum bisa memastikan apakah Tonight Show akan tayang kembali atau tidak. ’’Kita lihat nanti saja. Mungkin seminggu sebelum Lebaran kami umumkan,’’ tambahnya.

Di sisi lain, Desta, Vincent Rompies, Enzy Storia, dan Hesti Purwadinata selaku host dan co-host menerima kabar tentang penghentian tayang sementara itu sejak bulan lalu. ’’Itung-itung biar fokus sama ibadah mereka selama puasa lah,’’ kata Dede, normatif.

Meski Tonight Show tak mengudara, Desta, Vincent, Enzy, dan Hesti tetap akan menghibur lewat platform lain. Kemarin malam, program Vincent & Desta Show with Hesti Enzy tayang perdana di kanal YouTube Vincent & Desta Show. Jam tayangnya sama dengan Tonight Show, yaitu pukul 21.00.

Keket, manajer Hesti, menjelaskan bahwa Hesti tetap tampil bersama Vincent dan Desta di setiap episode. Konsep acara di YouTube juga dibuat persis dengan Tonight Show.

’’Sebenarnya, bulan lalu pas dikasih tahu mau berhenti sementara (Hesti) sedih ya, karena sudah lama jadi bagian dari Tonight Show. Semoga program di YouTube ini bisa menghibur,’’ ucap Keket saat dihubungi tadi malam.

Sementara itu, program talk show komedi Ini Talkshow yang biasa tayang saat prime time (pukul 19.00) turut mengalami penyesuaian. Judulnya diubah menjadi Ini Ramadan dan tayang menjelang berbuka puasa. Yakni, pukul 16.30–18.00 WIB. ’’Pas sahur kami tayangkan rerun-nya,’’ imbuh Dede. (jp)