25 radar bogor

Lawan Covid-19, PSB Bogor Sumbang Seribu Masker Kain

 

Wakil Walikota Bogor, Dedie A. Rachim mengenakan masker kain berlogo PSB Bogor. (Instagram PSB Bogor)

BOGOR-RADAR BOGOR, Bantuan dalam memerangi pandemi Covid-19 atau corona terus berdatangan. Tak ingin ketinggalan dari klub lainnya, Persatuan Sepakbola Bogor (PSB) juga ikut berperan aktif.

Tim berjuluk Laskar Pakuan ini mengirimkan bantuan 1.000 buah masker kain dengan gambar logo klub, yang diterima langsung Wakil Walikota Bogor Dedie A. Rachim di Crisis Center Covid-19, rumah dinas walikota Bogor, Sabtu (25/4) kemarin.

“Kami sebarkan 1000 masker dan dibagikan melalui crisis center, suporter, dan akan kami distribusikan juga ke kecamatan,” ujar Ketua Umum PSB Bogor, Dodi Irwan kepada radarbogor.id, Minggu (26/4) siang.

Dijelaskannya, masker kain dipilih karena terbukti mampu mengurangi resiko tertular virus corona. Selain itu, sangat dibutuhkan oleh masyarakat. “Bantuan masker kain ini murni dari anggaran klub. Sekarang memang baru itu saja,” ucapnya.

Dodi berharap bantuan ini menjadi kontribusi nyata PSB untuk mendukung Pemkot Bogor. Dalam penanggulangan dan mencegah penyebaran virus corona. “Ya, itu memang jadi harapan kami. Sementara baru sebatas menyumbang masker kain dulu,” tukasnya. (rur)