25 radar bogor

Bayi Lima Bulan di Tamansari Positif Corona

Bupati Bogor Ade Yasin.
Bupati Bogor Ade Yasin.
Bupati Bogor Ade Yasin.
Bupati Bogor, Ade Yasin.

BOGOR – RADAR BOGOR, Korban virus Covid-19 (Corona) di Bumi Tegar Beriman terus bertambah. Sabtu (25/4/2020), data monitoring harian kewaspadaan infeksi Covid-19 Kabupaten Bogor mencatat hingga Pukul 20.00 WIB jumlah ODP (Orang Dalam Pantauan) sebanyak 292 orang.

Sedangkan, PDP (Pasien Dalam Pengawasan) ada 308 orang. “Total kasus positif Covid-19 ada 101 kasus,” ungkap Bupati Bogor yang juga Ketua Gugus, Ade Yasin dalam keterangan resminya.

Ia mengatakan, pasien sembuh ada 10 orang, meninggal 7 Orang, positif aktif 84 Orang. Sedangkan, sambung Ade Yasin, PDP meninggal ada 17 orang. Lebih lanjut ia mengatakan, Sabtu (25/4/2020) terkonfirmasi satu tambahan kasus positif Covid-19 yakni bayi laki-laki yang masih berusia lima bulan asal Kecamatan Tamansari.

Tak hanya itu, ada satu tambahan pasien yang dinyatakan sembuh laki-laki berusaha 46 tahun asal Kecamatan Babakan Madang dan satu pasien meninggal dunia yaitu perempuan 78 tahun asal Kecamatan Ciampea.

Namun, politisi PPP itu belum menjelaskan dari siapa bayi yang positif tersebut tertular. “Tetap waspada, jaga kebersihan diri dan hindari keramaian,” pungkasnya. (*/cr4)