25 radar bogor

Lagi, 3 Pasien Positif Corona Di Kota Bogor

Rapid-Test
Suasana rapid test corona di kawasan GOR Pajajaran Kota Bogor, Sabtu (28/3/2020).
Rapid-Test
Suasana rapid test corona di kawasan GOR Pajajaran Kota Bogor, Sabtu (28/3/2020).

BOGOR-RADAR BOGOR, Kasus penyebaran wabah Covid-19 di Kota Bogor terus bertambah setiap harinya. Bak air yang mengalir, wabah Covid-19 sukar untuk dibendung penyebarannya.

Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor merilis data terbaru jumlah kasus Covid-19 yang ada di Kota Bogor. Dalam keterangannya, Pemkot Bogor mencatat total jumlah pasien terkonformasi positif Covid-19 sebanyak 73 kasus.

Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Bogor, Sri Nowo Retno mengatakan, jumlah orang yang terinfeksi Covid-19 terus mengalami kenaikan. Pasalnya, kebijakan PSBB yang diterapkan di Kota Bogor belum mampu menahan laju penyebaran wabah tersebut.

“Saat ini orang yang terinfeksi Covid-19 bertambah 3 orang. Sehingga total jumlah positif yang terinfeksi ada 73 orang,” tulis Retno dalam keterangannya, Jumat (24/4/2020).

Retno mengatakan, ketiga orang tersebut tengah berada dalam pengawasan rumah sakit. Sementara pasien yang sembuh bertambah 1 orang pada hari ini.

“Terdapat penambahan jumlah pasien positif Covid-19 yang kemarin berjumlah 70 orang sekarang menjadi 73 orang. Sedangkan yang sembuh bertambah 1 orang,” pungkasnya.

Sementara itu, data terakhir Covid-19 di Kota Bogor, jumlah orang yang terkonfirmasi positif terinfeksi Covid-19 sebanyak 73 orang. 7 diantaranya sembuh, sedangkan 55 dalam pengawasan rumah sakit dan 11 orang meninggal dunia. (CR3)