25 radar bogor

Tira Persikabo dan Elemen Suporter Sumbang APD Untuk Tenaga Medis

BANTU PERANGI CORONA : Media Officer Tira Persikabo Bogor, Nandang Permana Sidik menyerahkan APD kepada tenaga medis yang diterima langsung Wakil Direktur RSUD Cibinong, dr. Fusia Meidiawaty, kemarin. (Istimewa)

BANTU PERANGI CORONA : Media Officer Tira Persikabo Bogor, Nandang Permana Sidik menyerahkan APD kepada tenaga medis yang diterima langsung Wakil Direktur RSUD Cibinong, dr. Fusia Meidiawaty, kemarin. (Istimewa)

CIBINONG—RADAR BOGOR,Tira Persikabo Bogor memenuhi janjinya untuk membantu dalam memerangi pandemi Covid-19 atau virus Corona. Kamis (23/4/2020) hari ini, tim berjuluk Laskar Padjadjaran itu memberikan alat pelindung diri (APD) kepada para tenaga medis di RSUD Cibinong.

Penyerahan APD dihadiri langsung Media Officer Tira Persikabo, Nandang Permana Sidik sebagai perwakilan klub. Beserta beberapa orang suporter dari Laskar Padjajaran beserta beberapa perwakilan suporternya yakni PAS 1973, Rain Cify Firm, Kabomania dan Ultras Persikabo Curva Sud (UPCS).

Kedatangan manajemen Tira Persikabo beserta kelompok suporternya, mendapat apresiasi dari Wakil Direktur RSUD Cibinong, dr Fusia Meidiawaty. Ia juga mengucapkan rasa terima kasih sebesar-besarnya karena telah mendukung tenaga medis dalam memerangi virus corona.

“Kami mengucapkan terima kasih banyak atas sumbangan APD yang diberikan Tira Persikabo dan perwakilan suporternya. Ini kita butuhkan sampai waktu yang kita tidak tahu juga virus corona kapan berakhirnya. Selama, wabah ini belum berakhir maka APD ini sangat kita butuhkan,” ujarnya saat ditemui usai penyerahan.

Sementara itu, Media Officer Tira Persikabom Nandang Permana Sidik menuturkan, kegiatan yang dilakukan merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap tenaga medis yang terus berjuang tanpa rasa letih melawan virus corona.

“Sesuai yang kami rencanakan sebelumnya bahwa hasil lelang tiga jersey pemain inti Persikabo akan kami sumbangkan dalam bentuk APD. Kali ini, kami sumbangkan belasan APD untuk para medis yang bertugas menangani pasien Covid-19 di RSUD Cibinong, Kabupaten Bogor,” jelasnya.

Pria yang karib disapa Pepe ini menambahkan, kegiatan sosial yang dilakulan Tira Persikabo beserta suporternya mendapat apresiasi dari pihak RSUD Cibinong, Kabupaten Bogor.

“Sesuai dengan amanat manajemen, kami berharap bantuan APD ini bermanfaat. Alhamdulillah pihak rumah sakit menerima dengan senang hati, yang diterima langsung oleh Wakil Direktur Rumah Sakit. Mereka mengucapkan terima kasih untuk Persikabo dan para suporternya PAS 1973, Rain Cify Firm, Kabomania dan Ultras Persikabo Curva Sud (UPCS),” tutupnya. (rur)