25 radar bogor

Pemain Belgia Keturunan Indonesia Ini Menyesal Pindah ke Inter Milan

Radja Nainggolan saat masih bermain di Inter Milan.
Radja Nainggolan saat masih bermain di Inter Milan.

CAGLIARI—RADAR BOGOR, Gelandang Cagliari, Radja Nainggolan menyesal meninggalkan AS Roma untuk bergabung dengan Inter Milan. Menurutnya, bermain untuk Roma adalah pengalaman luar biasa untuknya.

Pemain Belgia keturunan Indonesia itu angkat kaki dari Olimpico setelah berseteru dengan direktur olahraga Roma, Monchi. Ia pindah ke Inter namun hanya bertahan satu musim di San Siro sebelum ia akhirnya dibekukan pelatih Antonio Conte.

“Saya meninggalkan hati saya di Roma, karena itu adalah pengalaman yang unik. Sayangnya, saya membiarkan kesombongan menguasai saya dan itu membuat saya berganti klub,” kata Nainggolan dalam obrolan Instagram Live dengan juara tenis Fabio Fognini dikutip dari Football Italia.

Dia mengaku ke Inter untuk bersatu kembali dengan Luciano Spalletti. Saat itu, ia mengaku sangat bersemangat. “Saya pergi ke Inter dengan pelatih yang benar-benar menginginkan saya di sana. Saya datang dengan sangat antusias,” tuturnya.

Sayangnya, semua tidak berjalan sesuai harapannya. “Kemudian saya cedera dan memiliki beberapa masalah. Melihat statistik, saya bisa puas, bahkan jika saya bisa berbuat lebih baik. Itu bukan yang terbaik dari Nainggolan di Inter,” tegasnya. (jpg)