25 radar bogor

Korban Perampokan di Pamijahan Rugi Puluhan Juta Rupiah

Warga berusaha menenangkan karyawati minimarket yang ketakutan usai menjadi korban perampokan.
Warga berusaha menenangkan karyawati minimarket yang ketakutan usai menjadi korban perampokan.

BOGOR – RADAR BOGOR, Akhir-akhir ini, Bogor semakin tak aman. Berbagai aksi kejahatan terjadi di berbagai lokasi. Teranyar, Selasa (21/4/2020) sebuah minimarket di RT 03 RW 04, Kampung Kawakilan, Desa Pasarean, Kecamatan Pamijahan disatroni kawanan perampok.

Aksi tersebut membuat warga sekitar panik. Kapolsek Cibungbulang, Kompol Ade Yusuf mengatakan, aksi pencurian dengan kekerasan tersebut terjadi sekitar jam 19.25 di Toko Alfamart Abdul Hamid. Menurut dia, pelaku diperkirakan berjumlah empat orang.

Mantan Kapolsek Kemang itu mengungkapkan, para korban diantaranya kepala toko, Dimas Setyadi (29) dan Rita (21) yang bertugas sebagai kasir. Lebih lanjut ia mengatakan, awalnya sekitar pukul 19.00 WIB, posisi folding gate sudah tutup namun sedikit terbuka.

Saat itu, kata dia, karyawan toko sedang bersiap-siap untuk merapihkan laporan penjualan. Tiba-tiba, datang para pelaku yang langsung menodongkan senjata tajam sejenis parang kepada Rita dan langsung mengambil paksa uang yang berada di dalam laci meja Kasir.

Tak hanya itu, pelaku lainnya memaksa Dimas dan Rita untuk membuka kunci brangkas yang terletak di ruangan kantor di dalam toko. “Selain mengambil uang, para pelaku juga menggasak beberapa slop rokok,” ungkapnya.

Setelah melakukan aksinya, para pelaku langsung keluar toko. “Atas kejadian tersebut kerugian materi mencapai Rp25 juta. “Tak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Namun, korban syok,” katanya. (nal/c)