25 radar bogor

Maling Susu di Minimarket, Dua Pelaku Dihajar Massa

Ilustrasi tiga pemuda di Gunung Putri dihajar massa setelah kedapatan mencuri.
Ilustrasi tiga pemuda di Gunung Putri dihajar massa setelah kedapatan mencuri.
Ilustrasi-pengeroyokan
Ilustrasi Pengeroyokan

CIBUBUR-RADAR BOGOR, Dua maling berinisial Y dan S yang beraksi di kawasan Cibubur, Jakarta Timur mendapat ganjaran atas aksi tidak terpuji yang mereka lakukan.

Keduanya diamuk massa usai mencuri sembilan kaleng susu di sebuah minimarket di Cibubur, pada Senin (20/4) sekitar pukul 10.30 WIB.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, saat keluar minimarket membawa 9 kaleng susu, pelaku sempat ditegur oleh kasir untuk diminta membayar. Namun, pelaku justru mengabaikannya dan langsung masuk ke dalam mobil.

“Pelaku itu ngambil 9 kaleng susu, setelah itu pelaku keluar minimarket dengan tidak mau membayar barang belanjaanya,” kata Yusri saat dikonfirmasi, Selasa (21/4).

“Saat di tagih sama pelayan toko pelaku tetap berlalu dan bergegas masuk mobil lalu kabur,” tambahnya.

Kasir kemudian langsung memanggil warga agar menangkap kedua pelaku pencurian tersebut. Mereka diteriaki maling oleh para karyawan minimarket.

“Saat bersamaan ada anggota Buser Polsek Ciracas dan pelaku dikejar. Mobil yang dikemudikan pelaku menabrak mobil lain,” pungkas Yusri.

Y dan S pun berhasil ditangkap. Massa yang geram langsung main hakim sendiri. Keduanya dipukuli hingga babak belur. Beruntung nyawa mereka tidak melayang.(pin/jpc)