25 radar bogor

KONI Kabupaten Bogor Gelar Bakti Sosial

Ketua KONI Kabupaten Bogor, Junaidi Samsudin saat memberikan bantuan sembako dan masker di tiga kecamatan.
Ketua KONI Kabupaten Bogor, Junaidi Samsudin saat memberikan bantuan sembako dan masker di tiga kecamatan.

BOGOR-RADAR BOGOR, KONI Kabupaten Bogor mengadakan bakti sosial di tiga kecamatan yang ada di wilayah timur Kabupaten Bogor, Sabtu (18/4 ) kemarin.

Saat melakukan aksi bakti sosial tersebut, KONI Kabupaten Bogor bekerja sama dengan Ketua KOK Kecamatan yang didatangi wilayahnya .

Bakti sosial ini berkaitan dengan warga yang terdampak PSBB. Serta untuk memutus mata rantai Covid-19 langsung di pimpin Ketua KONI Kabupaten Bogor, Junaidi Samsudin.

Dalam giat bakti sosial tersebut KONI membagi dalam dua tim yang disebar di wilayah yang berbeda.

Tiga kecamatan yang didatangi rombongan Bakti Sosial KONI Kabupaten Bogor tersebut diantaranya Cileungsi, Gunung Putri dan Jonggol.

“Kegiatan yang kami lakukan ini sesuai dengan anjuran atau saran dari Bupati Bogor. Agar semua elemen masyarakat dan lembaga yang ada di Kabupaten Bogor untuk ikut aktif dalam membantu memutus mata rantai Corona,” ujar Junaidi.

Junsam-sapaan karibnya-menuturkan, dalam kegiatan bakti sosial tersebut, KONI Kabupaten Bogor memberikan bantuan sembako, beras , mie instant , pemberian 2000 masker dan handsanitizer di tiga kecamatan seperti Cileungsi, Jonggol dan Gunung Putri

Mudah-mudahan, sambung Junsam , apa yang diberikan KONI Kabupaten Bogor ini ikut membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak PSBB.

Tak hanya itu, kata Junsam, ia berharap masyarakat di Kabupaten Bogor untuk ikut mematuhi anjuran atau saran saran dari Pemerintah terkait PSBB ini .

“ Kami berdoa agar bencana wabah Covid 19 ini mata rantainya bisa cepat terputus dengan adanya program PSBB sehingga wabah Covid 19 bisa segera berakhir di Indonesia ataupun di bumi ini,” ucapnya.

Sementara itu, Wakil Ketua I KONI Kabupaten Bogor, Joy Pendhita yang memimpin giat bakti sosial di Tim 1 menggelar kegiatan di Cibinong dan Bojong Gede dalam hari yang sama.

“Kami membagikan spray disinfektan dan juga masker gratis kepada masyarakat,” ujarnya. (rur)