25 radar bogor

IMM Aktif Salurkan Bantuan ke Warga Bogor

Pengurus IMM simbolis menyerahkan bantuan kepada warga Kampung Cibitung Ilir.

BOGOR – RADAR BOGOR, Perang terhadap virus Covid-19 (Corona) makin massif. Minggu (19/4/2020), Gerakan Melawan Covid-19 2.000 Rupiah kembali menyalurkan donasi berupa masker kepada warga Kampung Cibitung Ilir, Desa Cibitung Wetan, Kecamatan Pamijahan.

Penyerahan kali ini, melalui Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PC IMM) Bogor. Ketua RW setempat yang juga SATGAS pencegahan Covid-19 RW 04 Desa Cibitung Wetan, Ade Sutarsa mengungkapkan, Gerakan Covid-19 2.000 Rupiah sangat membantu sampai ke wilayah yang jarang terjangkau pemerintah.

“Terima kasih kepada Gerakan Covid-19 2.000 Rupiah dan juga kepada IMM Cabang Bogor selaku yang menjembatani agenda penyaluran donasi masker kali ini,” katanya.

Salah satu Relawan Gerakan Melawan Covid-19 2.000 Rupiah, Irvan Firmansyah mengatakan, gerakan tersebut akan terus bergerak memberikan bantuan kepada masyarakat Kabupaten Bogor.

” Setiap harinya, rekan-rekan dari Gerakan Covid-19 2.000 Rupiah terus menerima donasi dan menyalurkannya dalam bentuk masker dan cairan desinfektan untuk diberikan kepada seluruh kalangan masyarakat,” kata pria yang juga Ketua Bawaslu Kabupaten Bogor itu.

Ketua PC IMM Bogor, Arfiano menegaskan, semua lapisan masyarakat harus harus bisa menjadi garda terdepan dalam menyalurkan bantuan-bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan di tengah pandemi.

“Terima kasih sudah memberikan kepercayaan kepada PC IMM Bogor untuk menjadi salah satu koordinator dan tim pelaksana dalam penyaluran donasi masker,” ujar pria yang juga salah satu Koordinator pada Gerakan Melawan Covid-19 2.000 Rupiah tersebut. (*/nal)