25 radar bogor

Sembuh dari Covid-19, Bima Arya: Terima Kasih Tim Dokter

Wali Kota Bogor, Bima Arya.
Wali Kota Bogor, Bima Arya.

BOGOR-RADAR BOGOR, Wali Kota Bogor, Bima Arya Sugiarto, dinyatakan sembuh dari Covid-19. Bima Arya pun mengucapkan syukur kepada Allah SWT serta terima kasihnya kepada tim dokter yang telah memberikan perawatan terbaiknya.

Bima Dinyatakan sembuh oleh tim dikter setelah menjalani beberapa kali tes swab. “Hanya karena kehendak dan kuasa Allah SWT, setelah serangkaian tes swab, tim dokter RSUD Kota Bogor menyatakan saya sembuh dari Covid-19,” ujar Bima Arya Sugiarto melalui video dan tulisan yang diunggah di akun instagramnya @bimaaryasugiarto, Sabtu (18/4/2020).

Berkat perawatan dari tim medis yang luar biasa, kata Bima, dirinya dinyatakan sembuh. Dimana tes swab ketiga dan terakhir hasilnya negatif. Saran dari dokter, Bima masih harus menjalani isolasi mandiri di rumah selama sepekan ke depan. “Ini fase pemulihan dan normalisasi,” kata Bima.

Bima Arya Dinyatakan Sembuh dari Covid-19, Segera Kembali Pimpin Kota Bogor

Bima akan menjalani tahap pemulihan dan normalisasi di rumah agar bisa segera bekerja lagi. Bima akan turun ke lapangan bersama jajaran Pemerintah Kota Bogor dan Frorum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) untuk mengawal pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Lewat unggahannya itu, Bima Arya juga mengucapkan terima kasih kepada Direktur RSUD Kota Bogor dr Ilham Chaidir, tim dokter dan perawat yang namanya disebut satu persatu. “Semoga semuanya diberikan kesehatan oleh Allah SWT,” katanya.

Bima juga mengingatkan, kepada pasien Covid-19 yang masih dalam perawatan di rumah sakit agar selalu optimis, berpikir positif dan terus sersemangat. Dengan rasa optimis yang tinggi akan mendorong pasien segera sembuh.

“Dengan keimanan dan kekuatan mental, Insya Allah kita bisa melaluinya dan mengatasi Covid-19. Sehat dan semangat untuk semua!,” tandasnya.(pin)