25 radar bogor

Untuk Pertama Kali, Tiga Pasien Positif Corona di Kota Bogor Sembuh

Ilustrasi
Ilustrasi

BOGOR-RADAR BOGOR, Kabar gembira hari ini datang dari pasien yang terkonfirmasi positif terinfeksi virus corona. Pasalnya, untuk pertama kalinya ada pasien yang merupakan warga Kota Bogor sembuh dari Covid-19.

Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Bogor, Sri Nowo Retno mengatakan, hari ini kabar baik datang dari 3 orang pasien yang positif terinfeksi Covid-19. Hal demikian lantaran ketiga pasien tersebut dinyatakan sembuh dari wabah yang saat ini tengah menghantui masyarakat global.

“Hingga sore ini total pasien yang positif terinfeksi virus corona di Kota Bogor 64 orang, dengan pasien yang sembuh ada 3 orang,” ungkapnya, Jumat (17/4/2020).

Ketiga pasien tersebut menjadi catatan sejarah untuk Kota Bogor, dimana sejak mewabahnya virus ini belum ada satu pun pasien yang dinyatakan sembuh.

Namun, kabar gembira tersebut berbanding terbalik dengan tambahan jumlah pasien yang positif terkonfirmasi Covid-19. Menurut data Covid-19 yang dilansir oleh Pemkot Bogor, sebanyak tiga orang menambah catatan jumlah pasien yang terkonfirmasi positif Covid-19.

Selain itu, pasien yang meninggal akibat infeksi virus tersebut pun bertambah 1 orang, sehingga menjadi 11 orang yang tercatat meninggal akibat Covid-19.

“Total jumlahnya ada 64 kasus. 3 diantaranya dinyatakan sembuh, sedangkan dalam pengawasan rumah sakit ada sebanyak 50 orang, dan yang meninggal ada 11 orang,” tukasnya. (CR3)