25 radar bogor

Eddy Soeparno Bagikan Masker dan Semprot Disinfektan di Batu Tulis

Pembagian masker kepada warga Batutulis, Kota Bogor.
Pembagian masker kepada warga Batutulis, Kota Bogor.

BOGOR-RADAR BOGOR, Pandemi virus corona (Covid-19) menjadi perhatian serius bagi Anggota DPR RI, Eddy Soeparno.

Sebagai Anggota DPR RI dari dapil Bogor-Cianjur ini, akhirnya terketuk hati untuk berperan aktif membantu pemerintah dalam upaya pencegahan penyebaran corona.

Eddy Soeparno mengadakan penyemprotan disinfektan dan pembagian hands sanitizer yang dilakukan dibeberapa titik baik di Kota Bogor maupun di Cianjur. Giat peduli tersebut di unggah di medsos pribadi milik Wakil Ketua Komisi VII DPR RI ini.

Ternyata banyak mendapatkan respon positif dari warga dan bahkan ada yg meminta agar wilayahnya juga di semprot, salah satunya pak Sunarto warga RW 002 Kelurahan Batu Tulis, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor.

Bak gayung bersambut, keinginannya yang disampaikan melalui kolom komentar di medsos ditanggapi serius oleh pria yang menjabat sebagai Sekjen DPP PAN.

“Setelah apa yang kami lakukan kemarin di Dapil ternyata mendapat respon positif dan bahkan banyak warga yang meminta agar wilayahnya juga di semprot, baik disampaikan via medsos pribadi saya maupun melalui WA,” ucapnya.

Untuk itu, ia meminta agar Tim yang ada di Dapil kembali turun. Dengan titik lokasi diperbanyak hingga 36 titik di Kota Bogor dimulai hari Senin (13/4) dan tidak hanya penyemprotan disinfektan diwilayah juga akan membagikan masker kain sejalan dengan program sejuta ‘MAIN’ Kota Bogor.

“Karena pelaksanaannya nanti akan berbenturan dengan diberlakukannya PSBB di Kota Bogor, maka saya sarankan agar Tim berkoordinasi dengan Gugus Tugas Kota Bogor. Dan Alhamdulillah kami mendapat izin bahkan mereka berterima kasih karena sedikit terbantu dengan apa yang kami lakukan.” ungkap anggota F-PAN DPR RI ini.

Ditempat terpisah, Sunarto yang akhirnya direalisasikan keinginannya agar wilayahnya juga disemprot disinfektan oleh tim Eddy Soeparno merasa berterima kasih.

“Terima Kasih pak H. Eddy Soeparno atas penyemprotan diwilayah kami, semoga apa yang pak Eddy lakukan beserta Tim menjadi amal ibadah, aamiin,” pungkas Sunarto warga Batu Tulis Kota Bogor.(ded)