25 radar bogor

Prakiraan Cuaca : Sore dan Malam Ini Hujan Sedang hingga Lebat di Bogor

ilustrasi-hujan
Ilustrasi hujan
ilustrasi-hujan
Ilustrasi hujan

BOGOR-RADAR BOGOR, Sore dan malam ini Senin (13/4/2020), wilayah Bogor dan sekitarnya serta beberapa daerah lain di Jawa Barat, berpotensi hujan sedang hingga lebat.

Berdasarkan prakiraan cuaca dari BMKG Jawa Barat, pagi hari secara umum cerah berawan hingga berawan.

Siang dan sore hari, secara umum berpotensi hujan ringan. Potensi hujan sedang hingga lebat di sebagian wilayah Bogor, Depok, Karawang, Cianjur Bandung, Purwakarta, Subang, Sumedang, Kuningan, Tasikmalaya dan Cirebon.

Malam hari secara umum berawan hingga masih berpotensi hujan ringan. Potensi hujan sedang hingga lebat di sebagian wilayah Bogor, Purwakarta, Subang, Karawang, Bandung dan Sumedang

Dini hari secara umum berawan. Masih berpotensi hujan sedang-lebat di wilayah Karawang, Sumedang, Majalengka dan Cirebon.

Untuk suhu udara wilayah Jawa Barat bagian Utara : 22 – 33°C, dengan kelembapan udara Jawa Barat bagian Utara : 60 – 95 %.

Sedangkan suhu udara wilayah Jawa Barat bagian Selatan : 19 – 32°C, dengan kelembapan udara Jawa Barat bagian Selatan : 60 – 95%.

Angin secara umum bertiup dari arah Tenggara hingga Barat Daya dengan kecepatan 05 – 30 km/jam.

Peringatan dini waspada potensi hujan yang dapat di sertai kilat/petir di wilayah Bogor, Depok, Karawang, Cianjur Bandung, Purwakarta, Subang, Sumedang, Kuningan, Tasikmalaya dan Cirebon pada suang hingga menjelang malam hari. Dan di Karawang, Sumedang, Majalengka dan Cirebon pada malam hingga dini hari. (ysp)