25 radar bogor

Calon Mantan Pangeran Inggris Khawatir dengan Kondisi Keluarga Kerajaan

Pangeran Harry and Meghan Markle. (Getty Images)

 

Pangeran Harry and Meghan Markle. (Getty Images)

RADAR BOGOR, Baik Meghan Markle dan Pangeran Harry saat ini berpisah dengan keluarga dan orang tua masing-masing. Meski mereka sudah pindah ke Los Angeles dari Kanada, tetap saja mereka harus menjaga physical distancing.

Meski di Los Angeles, Meghan harus berjauhan dari ibunda Meghan Markle, Doria Ragland, di Los Angeles, CA. Sedangkan Harry tentu juga khawatir pada keluarganya apalagi setelah ayahnya, Pangeran Charles sempat terpapar virus Korona.

Dilansir dari Hollywood Life, Minggu (12/4), Pangeran Harry, Meghan Markle, dan putra mereka Archie yang berusia 11 bulan jauh dari keluarga kerajaan selama masa isolasi diri. Pangeran Harry, 35, dan Meghan Markle, 38, prihatin dengan keluarga masing-masing selama pandemi Coronavirus.

“Secara alami Harry dan Meghan mengkhawatirkan keluarganya, tetapi mereka juga tahu bahwa itu benar-benar tidak membuat perbedaan di mana mereka berada sekarang karena mereka sedang bersama-sama,” kata sebuah sumber secara eksklusif kepada Hollywood Life.

Setelah ayah Harry, menjadi berita utama karena dites positif, Charles menghabiskan waktu tujuh hari dalam pengasingan sendiri di Skotlandia. Pada 30 Maret, dilaporkan bahwa Charles kini sudah sembuh.

“Saudara laki-laki Harry, William, ada di UK. Tapi masing-masing juga tetap menjaga jarak sosial,” kata sumber itu.

Meski begitu, Harry tetap kontak dengan ayah dan keluarganya lewat online. Harry terus berhubungan dan memeriksa kondisi ayah dan neneknya sepanjang waktu.

“Tentu Harry juga merindukan keluarganya dan berharap dia bisa melakukan sesuatu yang lebih, tetapi dia menerima bahwa dia tidak bisa. Dia melakukan hal yang benar dan mengikuti aturan isolasi dengan Meghan dan bayinya. Meskipun mereka tidak pernah bisa meramalkan bahwa kehidupan baru mereka akan dimulai seperti ini, mereka tidak menyesali keputusan mereka untuk pindah,” kata sumbr itu.

Harry dan Meghan awalnya tinggal di Kanada selama beberapa bulan sambil bersiap-siap untuk mundur dari peran mereka sebagai anggota senior keluarga kerajaan, tetapi begitu pandemi Coronavirus mulai mengkhawatikan, mereka menuju ke Los Angeles untuk bersama Doria. Hanya beberapa jam sebelum kepindahan mereka, dilaporkan bahwa Meghan mendapatkan pekerjaan pertamanya menggarap sebuah film dokumenter Disney Plus. (jpc)