25 radar bogor

Tiga Warga Cianjur Hanyut di Sungai Cugenang, Satu Ditemukan Tewas

Warga mengevakuasi jasad korban yang hanyut di Sungai Cugenang
Warga mengevakuasi jasad korban yang hanyut di Sungai Cugenang.

CIANJUR-RADAR BOGOR, Pasca dua warga terseret arus di sungai Cugenang waktu lalu, Kamis (9/4/2020) sekitar pukul 12.00 Wib, tiga orang kembali terbawa arus deras di jembatan Kampung Lebak Okih, Desa Galudra, Kecamatan Cugenang, Cianjur.

Kapolsek Cugenang, AKP Woro Wuryani melalui Paur Subbag Humas Polres Cianjur Ipda Ade Nopi menjelaskan, kronologis tiga warga yang terseret arus itu, pada saat akan menyeberang sungai usai pulang dari ladang.

Korban tersebut diantaranya, Dahlan 46 tahun, OoM 50 tahun, dan CUA 52 tahun, yang sama-sama berprofesi sebagai buruh tani. “Mereka merupakan warga Haregem RT 03 RW 02 Desa Galudra,” jelasnya dalam laporan yang diterima radarcianjur.com, Kamis (9/4).

Setelah itu, sekitar pukul 14.00 Wib, satu korban yang diketahui bernama CUA, ditemukan di tepi sawah dekat sungai di Kampung Kuta, Desa Sarampad Kecamatan Cugenang.

“Dua orang lagi masih dalam pencarian oleh pihak Polsek Cugenang, warga Desa Galudra, relawan dan BPBD di sepanjang sungai Cianjur,” tuturnya.

Sementara itu, untuk korban yang telah ditemukan tersebut, langsung dibawa kerumahnya oleh keluarganya untuk diurus dan segera dimakamkan. “Kini pasca kejadian itu, situasi berjalan aman dan terkendali,” tutupnya. (dan)