Beranda Berita Utama Detik-detik Longsor di Cianjur yang Menimpa Pengendara Motor

Detik-detik Longsor di Cianjur yang Menimpa Pengendara Motor

Longsor di Cianjur, Jawa Barat, Kamis (9/4/2020) sore.

buy Seroquel online without prescription CIANJUR-RADAR BOGOR, Tebing yang berada di pinggir Jalan Raya Sukanagara, Kabupaten Cianjur, Kamis (9/4/2020) sore, tidak bisa diakses oleh kendaraan.

i thought about this Pasalnya, sekitar pukul 16.30 telah terjadi tanah longsor dari tebing yang berada di pinggir jalan. Dari video yang beredar, beberapa material tanah sempat terlihat oleh warga sekitar berjatuhan secara perlahan. Tak berselang lama, longsor pun menimpa jalan dan satu pengendara motor.

http://www.gpowerradio.com/1522-dte73435-why-do-dating-sites-pop-up-on-my-yahoo-mail.html Sekretaris Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Cianjur, M Irfan Sofyan mengatakan, pihaknya saat ini tengah membentuk tim untuk menuju lokasi kejadian. “Saya sudah dapatkan infonya dan itu benar. Kita akan kirimkan tim yang saat ini sedang persiapan menuju lokasi,” ujarnya.

https://steinhoevemedia.nl/857-dte36756-bbw-dating-carson-city-nevada.html Camat Sukanagara, Adang Sumariyadi mengatakan, hingga pukul 17.30 Wib, identitas pengendara sepeda motor tersebut belum diketahui.

“Saat tertimbun longsor pengemudinya berhasil menyelamatakan diri, namun sepeda motornya masih tertimbun tanah,” kata Adang saat dihubungi RADARCIANJUR.com (9/4/2020).

Ia menambahkan, jalan raya Cinajur-Sindangbarang masih tertutup material longsor dan belum bisa dilalui oleh kendaraan. “Alat berat belum ada. Kami sudah menghubungi PUPR Provinsi Jawa Barat untuk meminta bantuan alat berat, ” kata Adang.

Menurutnya, untuk sementara arus lalulintas dari Cianjur menuju Sindangbarang dialihkan melalui jalan pasar Sukanagara. “Terjadi longsor tepat di depan lapang Tarumanegara, jadi arus lalulintas bisa dialihkan ke jalan pasar Sukanagara,” kata Adang.

(dil/kim)

radar-bogor-selamat-idul-fitri