25 radar bogor

Keren! Inilah Aksi Para Atlet Judo Kota Bogor di Tengah Pandemi Corona

Gorillaz Unitex Judo Club bersama PJSI Kota Bogor memberikan bantuan kepada masyarakat

BOGOR-RADAR BOGOR, Gorillaz Unitex Judo Club bersama Pengcab PJSI Kota Bogor memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak pandemi virus Corona atau Covid-19, Rabu (8/4/2020).

Penyaluran bantuan dilakukan disekitar tempat latihan Judo Kota Bogor. Melibatkan para atlet, orang tua atlet, pelatih dan pengurus. Berhasil menggalang dana untuk membagikan 160 paket sembako.

Sekretaris Umum Pengcab PJSI Kota Bogor, Yudi Wahyudi mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian para judoka Kota Hujan untuk meringankan beban warga yang terdampak pembatasan kegiatan akibat Corona.

“Kegiatan ini semata-mata adalah bentuk kepedulian sosial kepada masyarakat dan merupakan upaya untuk membantu bagi masyarakat yang terdampak,” ujarnya kepada radarbogor.id.

Kegiatan yang dikoordinir Ketua Unitex Judo Club Bo Een Mardani selaku Ketua Gorillaz Unitex Judo Club, Een Mardani, langsung membagikan dan menyerahkan kepada masyarakat sekitar seperti kepada para janda, keluarga kurang mampu, tukang ojek dan pemulung. (rur)