25 radar bogor

Cek Physical Distancing, Polres Bogor Sidak Pabrik Semen di Citeureup

Kapolres
Kapolres Bogor beserta rombongan saat melakukan sidak ke PT Indocement, Kecamatan Citeureup, Kabupiaten Bogor.
Kapolres
Kapolres Bogor beserta rombongan saat melakukan sidak ke PT Indocement, Kecamatan Citeureup, Kabupiaten Bogor, Rabu (8/4/2020).

CITEUREUP-RADAR BOGOR, Polres Bogor kembali melakukan sidak di sejumlah pabrik yang ada di Kabupaten Bogor. Kali ini sidak dilakukan di pabrik Semen. Tepatnya PT Indocement, Kecamatan Citeureup, Kabupiaten Bogor.

Kapolres Bogor AKBP Roland Ronaldy menuturkan, sidak kali ini lebih pada pengecekan kegiatan physical distancing di Pabrik Semen teraebut.

“Pengecekan kegiatan physical distancing ini menjalankan Maklumat Kapolri. Ini merupakan bentuk tanggungjawab memelihara keamanan serta ketertiban masyarakat untuk mengantisipasi meluasnya penyebaran Covid-19 di sejumlah pabrik yang melakukan operasional,” katanya kepada radarbogor.id Rabu (8/4/2020).

Kapolres menjelaskan, kegiatan physical distancing ini bukan hanya berlaku bagi masyarakat umum saja, melainkan para pekerja industri yang masih melakukan aktifitas pekerjaannya harus turut melaksanakan kebijakan pemerintah. “Untuk mencegah meluasnya penyebaran Covid-19”, tukasnya. (all)