25 radar bogor

CCM Perpanjang Masa Penutupan Sementara Hingga 16 April 2020

Cibinong City Mall
Cibinong City Mall

CIBINONG-RADAR BOGOR, Cibinong City Mall (CCM) memperpanjang masa penutupan sementara terkait pencegahan penyebaran Covid-19.

Mall yang berada di pusat pemerintahan Kabupateb Bogor itu, memutus menutup sementara kegiatan operasional hingga 16 april 2020.

Hal ini dilakukan untuk mendukung pemerintah dalam program pembatasan sosial berskala besar (PSBB). “Iya, diperpanjang dari 10-16 april 2020,” ujar Public and Media Cibinong City Mall, Farah Tropera kepada radarbogor.id, Rabu (8/4/2020).

Meski demikiam, Farah menuturkan, untuk farmasi, kebutuhan pokok dan tenan-tenan di lantai Lower Ground dan Mezzanine tetap buka. “Dengan jam operasional pukul 11.00 WIB hingga pukul 20:00 WIB,” tuturnya.

Adapun untuk akses masuk, hanya bisa melalui parkir loading barat mall, P1 dan Mezzanine.

Lanjut Farah, selama merebaknya pandemi corona di Indonesia, penjualan masing-masing tenan mengalami penurunan. “Ada pengurangan, tapi berapa persen belum kami compile,” jelasnya.

Masih kata Farah, meski dilakukan penutupan, pihaknya rutin melakukan penyemprotan disinfektan setiap hari usai jam operasional. Penyemprotan dilakukan terutama di public area seperti musala, toilet, lorong, dan lobby.

“Selain itu, juga kita mengelap dengan disinfektan di area yang sering mendapat sentuhan selama minimal tiga jam sekali,” paparnya.

Begitupun saat penutupan selama dua minggu nanti, Farah memastikan tetap akan diberlakukan penyemprotan disinfektan meski frekuensinya berbeda. (all)