25 radar bogor

Satu Lagi Pasien Positif Corona di Kota Bogor Meninggal Dunia

Ilustrasi
Ilustrasi

BOGOR-RADAR BOGOR, Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor memberikan data terbaru mengenai jumlah pasien positif Covid-19. Saat ini, jumlah yang tercatat ada 8 orang warga Kota Bogor meninggal dunia yang terkonfirmasi positif Covid-19.

“Hari ini yang terkonfirmasi jumlahnya ada 8 orang yang meninggal dunia akibat Covid-19,” ucap Juru Bicara Penanganan Covid-19 Kota Bogor, Sri Nowo Retno dalam keterangannya, Selasa (7/4/2020).

Angka tersebut menambah jumlah kematian warga yang terkonformasi positi Covid-19 di Kota Bogor. Sebelumnya, jumlah yang meninggal akibat Covid-19 sebanyak 7 orang. “Saat ini yang terkonfirmasi positif Covid-19 jumlahnya ada 41 orang,” ujarnya.

Dirinya mengatakan, dari jumlah tersebut saat ini ada 33 pasien positif Covid-19 yang tengah ditangani pihak rumah sakit. Sedangkan 8 pasien lainnya dinyatakan meninggal dunia akibat Covid-19.

Penambahan 1 orang yang positif terinfeksi Covid-19 menjadi catatan bahwa hingga hari ini pasien yang positif Covid-19 belum ada yang bisa disembuhkan. Satu orang tersebut sebelumnya merupakan pasien positif terinfeksi Covid-19 yang statusnya dalam pengawasan rumah sakit.

“Untuk pasien positif Covid-19 sehari sebelumnya berjumlah 34 orang. Hari ini berkurang 1 pasien lantaran pasien tersebut meninggal dunia,” ucapnya.(CR3)

https://youtu.be/L192-SbkMJI