Beranda Metropolis Kompak, Puluhan Aktivis Lakukan Penyemprotan Angkot di Kota Bogor

Kompak, Puluhan Aktivis Lakukan Penyemprotan Angkot di Kota Bogor

Para aktivis melakukan penyemprotan disinfektar di angkutan umum Kota Bogor.

see page BOGOR-RADAR BOGOR, Masifnya penyebaran wabah virus corona di Kota Bogor membuat sebagian besar masyarakat dari berbagai elemen tergerak untuk sama-sama memerangi virus yang berasal dari Wuhan, Tiongkok tersebut.

click here to read Puluhan aktivis Kota Bogor dari berbagai elemen yang tergabung dalam Formula (Forum Muda Lintas Agama), Basolia, KNPI, dan Taruna Merah Putih turun ke jalan untuk melakukan penyemprotan cairan disinfektan serta membagikan pembersih tangan atau hand sanitizer.

https://www.deryawonen.nl/633-dte50441-totally-free-christian-dating-service.html Ketua Umum Yayasan Badan Sosial Lintas Agama (Basolia) Kota Bogor, Zaenal Abidin mengatakan, puluhan aktivis yang berasal dari latar belakang yang berbeda bersama-sama melakukan kegiatan penyemprotan cairan disinfektan.

Penyemprotan tersebut terfokus pada moda transporasi berupa angkutan umum yang beroperasi di wilayah Kota Bogor. “Penyemprotan disinfektan ke angkot berbagai jurusan, seperti angkot 02, 14, 04, 02, dan 01,” ujar Zaenal kepada Radar Bogor, Selasa (7/4/2020).

Selain penyemprotan, Zaenal mengatakan membagikan Hand Sanitizer yang berukuran 60 ml kepada para supir angkot, pengemudi ojok online, serta pedagang pasar.

Sekitar kurang lebih 1000 botol hand sanitizer dibagikan secara cuma-cuma. “1000 botol dibagikan kepada para supir angkot, Ojol dan masyarakat pedagang di pasar,” tuturnya.

Lebih lanjut, Zaenal menuturkan, pasar-pasar yang didatangi meliputi Pasar Sukasari, Pasar Lawang Gintung, dan di jalan raya Pajajaran Bogor.

“Ini merupakan bentuk perlawanan kami terhadap Covid-19. Dengan kebersamaan dan gotong royong dan semoga Indonesia segera terbebas dari serangan virus corona,” tukasnya.(CR3)