Beranda Berita Utama Alhamdulillah, 204 Pasien Positif Corona Berhasil Sembuh

Alhamdulillah, 204 Pasien Positif Corona Berhasil Sembuh

Ilustrasi

http://beyondourborders.net/ww.youtube.com/embed/bBHPpIVbYD0 JAKARTA-RADAR BOGOR, Meski jumlah kasus positif virus korona atau dikenal dengan Covid-19 di Indonesia terus bertambah, namun angka pasien sembuh terus meningkat. Pada Selasa (7/4), tercatat ada tambahan pasien sembuh sebanyak 12 orang. Sehingga total pasien sembuh menjadi 204 orang.

https://bkaplanlaw.com/1598-dte91549-busty-women-over-50-for-dating.html Bahkan dalam 2 hari berturut-turut pada Minggu (5/4) dan Senin (6/4) jumlah pasien sembuh lebih tinggi daripada pasien meninggal. Pada Minggu (5/4) jumlah pasien sembuh adalah sebanyak 14 kasus sedangkan meninggal dunia 7 kasus. Dan pada Senin (6/4) jumlah pasien sembuh adalah 28 pasien sedangkan pasien meninggal 11 orang.

read the full info here “Dan pada Selasa (7/4) pasien sembuh ada 12 orang sehingga total ada 204 pasien sembuh. Dan meninggal 12 orang sehingga menjadi 221 orang meninggal,” kata Juru Bicara Pemerintah Untuk Covid-19 Achmad Yurianto dalam konferensi pers, Selasa (7/4).

Sedangkan kasus positif bertambah 247 kasus baru yang terkonfirmasi positof lewat tes PCR. Sehingga total kasus menjadi 2.738 kasus positif.

“Gambaran sejauh ini menunjukkan masih terjadi penularan di luar RS. Masih ada orang yang mengandung virus tapi enggak merasa sakit ada di tengah-tengah kita. Mari kita patuh dan disiplin. Cuci tangan pakai sabun dan air mengalir. Mari patuh dan disiplin memakai masker. Mari patuh dan disiplin jaga jarak aman. Dan tetap tinggal di rumah,” tegasnya.(JPC)