25 radar bogor

Masa Sulit Akibat Corona, Tuquh.co Siap Penuhi Kebutuhan Masyarakat

Wakil-Walikota
Tuquh.co yang diwakili oleh General Manager, Business Excellence Manager serta Direktur Utama dari Salak Group melakukan diskusi langsung dengan Wakil Walikota Bogor, Dedie A. Rachim, Rabu (1/4/2020).
Wakil-Walikota
Tuquh.co yang diwakili oleh General Manager, Business Excellence Manager serta Direktur Utama dari Salak Group melakukan diskusi langsung dengan Wakil Walikota Bogor, Dedie A. Rachim, Rabu (1/4/2020).

BOGOR-RADAR BOGOR, Menghadapi masa sulit pandemic Covid-19, Kota Bogor mendorong semua lini usaha yang dapat membantu pemerintah untuk dapat bersama-sama memberikan dukungan diantaranya adalah pemenuhan kebutuhan logistik bagi masyarakat.

Dalam kesempatan diskusi dengan Wakil Walikota Bogor pada sore hari ini, Tuquh.co yang diwakili oleh General Manager, Business Excellence Manager serta Direktur Utama dari Salak Group, menyampaikan beberapa hal penting program dukungan yang diberikan kepada pemerintah diantaranya memperkenalkan Tuquh.co sebagai Startup market place online yang siap memberikan supply aneka kebutuhan rumah tangga kepada lapisan masyarakat dan juga Tuquh.co akan mendukung petani menyalurkan hasil tani kepada pembeli.

Kami tentunya sangat senang sekali mendapatkan kesempatan untuk bisa berdiskusi dengan Bapak Wakil Walikota, memperkenalkan Tuquh.co sebagai Startup online market place yang berpusat di Kota Bogor yang sebelumnya telah menjadi mitra yang telah lama bekerjasama dengan Hotel Salak The Heritage dan usaha hotel serta restoran lainnya untuk pemenuhan kebutuhan raw material, sekarang siap membantu rumah tangga untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari tanpa harus keluar rumah. Sehingga membantu program pemerintah untuk masyarakat di rumah saja dan memberi kenyamanan keluarga mendapatkan kebutuhan sehari-hari”, ujar Cindy H. Posumah selaku General Manager Tuquh.co, setelah diskusi dengan Wakil Walikota Bogor.

Senada dengan harapan yang disampaikan oleh Team Tuquh.co, Dedie A. Rachim (Wawali Kota Bogor-Redaksi) memberikan tanggapan positif, yaitu agar team Tuquh.co untuk segera berkerjasama dengan PD Pasar Kota Bogor untuk dapat menjual produk secara online karena pada umumnya para penjual di pasar kesulitan melakukan promosi juga pendistribusian produk ke pembeli.

Pak Dedie juga menyampaikan, bahwa pada intinya logistik kebutuhan pokok serta pendistribusian produksi pertanian tidak boleh terlambat harus sampai cepat kepada masyarakat dan hal tersebut siap dibantu oleh Tuquh.co.”, ujarnya.

Klik https://tuquh.co/ untuk informasi semua kebutuhan Anda. (cr3)