25 radar bogor

Bantu Tim Medis, Optik Kayumanis Serahkan APD ke RS dan Puskesmas di Bogor

Optik1
keluarga besar Optik Kayumanis menyerahkan bantuan alat pelindung diri (ADP) berupa kacamata, google glass dan hand sanitizer.
Optik1
keluarga besar Optik Kayumanis menyerahkan bantuan alat pelindung diri (ADP) berupa kacamata, google glass dan hand sanitizer kepada puskesmas dan RS di Bogor.

BOGOR-RADAR BOGOR, Mendukung tim medis dalam menjalankan dan garda terdepan atasi Covid-19, keluarga besar Optik Kayumanis menyerahkan bantuan alat pelindung diri (ADP) berupa kacamata, google glass dan hand sanitizer.

Ditemui usai penyerahan bantuan, Owner Optik Kayumanis Mirawati, mengatakan penyerahan bantuan ini dilakukan secara serentak di beberapa rumah sakit dan puskesmas yang ada di kota dan Kabupaten Bogor.

Merupakan bentuk kepedulian seluruh keluarga besar Optik Kayumanis khususnya kepada tim medis yang bertugas dalam penanganan Covid-19 yang saat ini menjadi pandemi global.

“Kami Optik Kayumanis sangat prihatin dengan para medis yang ada di garda terdepan dalam menangani Covid-19,” terang Mirawati.

Sebagai bentuk empati Optik Kayumanis mengumpulkan dan menggalang banyak pihak serta berusaha mencari APD.

Apalagi, untuk mendapatkan ADP sangat sulit dan dapat menambah semangat tim medis untuk terus memberikan yang terbaik.

Bisa menjadi contoh dan inspirasi bagi pihak lain untuk tergerak membantu para medis dalam menangani Covid-19 yang saat ini sudah menjadi persoalan bangsa.

“Kami berharap semoga kepedulian kami ini bisa menjadi awal optik lain melakukan hal yang sama. Paling tidak menggugah yang mempunyai kelebihan untuk mari kita bantu para medis kita, yang tidak lain mereka adalah anak-anak kita juga. Kalau bukan kita siapa lagi,” ungkap Mira.

Ia pun berharap kepada masyarakat agar senantisa mengikuti himbauan pemerintah dalam upaya bersama mencegah serta memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Masyarakat tetap sosial distancing, jaga kesehatan, menahan sementara waktu untuk berdiam diri dirumah dan secepatnya berhubungan dengan pihak kesehatan baik rumah sakit maupun puskesmas apabila mulai merasakan gejala. (adv)