25 radar bogor

PT.Kalbe Kirim Bantuan ke Relawan PMI

BOGOR -RADAR BOGOR, PT. Kalbe mewujudkan rasa empatinya dalam penanganan wabah virus Covid-19 dengan memberikan sejumlah bantuan kepada para relawan yang bertugas di Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Bogor. Bantuan tersebut untuk menambah semangat para relawan medis dalam menghentikan penyebaran virus.

Area Sales Promotion Head Kalbe Beverages Bogor, Nuki Hartanto menjelaskan, bantuan tersebut berupa produk minuman Hydro Coco sebanyak 720 pack. Hal ini ditegaskannya sebagai wujud nyata dan bentuk kepedulian Kalbe terhadap permasalahan yang muncul karena adanya wabah Covid-19.

“Kami juga peduli dengan teman – teman relawan dari PMI dengan memberikan bantuan minuman Hydro Coco. Dimana Hydro Coco cocok untuk relawan karena selain alami juga mengandung Laurid Acid, bermanfaat untuk memperkuat daya tahan tubuh kita,” kata Nuki pada Radar Bogor

Terpisah, Otjim Wartjim selaku Kepala markas PMI Kota Bogor menambahkan, sebagai relawan kesehatan bantuan tersebut nyatanya bakal berguna bagi mereka. Mereka dibantu untuk menambah stamina agar bekerja lebih maksimal lagi.

“Kita berharap semua bahu membahu dalam penanganan virus korona ini. Terutama masyarakat juga harus mendukung pemerintah dalam penanganan ini. Semua harus ikut peduli,” tambahnya. (dka)