25 radar bogor

Penyerang Incaran Barca Ini Tandem Sempurna Untuk Messi

Penyerang Inter Milan Lautaro Martinez
Penyerang Inter Milan Lautaro Martinez
Lautaro Martinez. Inter.it

BARCELONA-RADAR BOGOR, Bomber Inter Milan, Lautaro Martinez memiliki kualitas yang dibutuhkan untuk menjadi tandem sempurna Lionel Messi di lini depan.

Hal itu disampaikan pencari bakat yang pertama kali menemukan Lautaro, Fabio Radaelli. Ia berbicara tentang penyerang Inter Milan dan bagaimana ia bisa menjadi rekan setim yang hebat Messi.

“Untuk bermain dengan Messi Anda harus pintar dan Lautaro adalah pemain yang sangat cerdas. Anda harus sangat berhati-hati tentang apa yang dia lakukan karena setiap saat dia bisa memberi Anda bola yang luar biasa,” katanya.

“Jadi, Anda harus siap jika perangkap offside gagal. Dia sepertinya tidak melakukan beberapa hal, tetapi dia melakukannya,” kata Radaelli, laporan Mundo Deportivo.

“Lautaro bisa menjadi nomor sembilan yang hebat bersama Messi, ia memiliki karakteristik yang sangat cocok untuk permainan Leo. Di dalam kotak, misalnya, dia sama dengan Suarez dalam hal oportunismenya dan naluri mencetak gol,” tuturnya.

Belakangan ini rumor transfer Martinez berhembus kuat, dengan Barcelona menjadikannya target teratas di jendela transfer musim panas ini.

Meskipun Barcelona harus menghabiskan banyak uang jika mereka ingin mendaratkan pemain berusia 22 tahun itu.

Messi telah menjelaskan bahwa dia menginginkan Lautaro di Camp Nou. Dia mengatakan pada bulan Februari bahwa dia akan bahagia jika bisa bermain bersama penyerang Inter itu dan Neymar di Barcelona musim depan. (pojoksatu)