Beranda Olahraga Neymar Sumbang Rp16 Miliar Demi Perangi Corona

Neymar Sumbang Rp16 Miliar Demi Perangi Corona

Neymar Junior.

http://lolasbeautymark.com/bed/dUhwThju-Po http://pleiadesfoundation.org/lisinopril PARIS-RADAR BOGOR,Neymar telah terungkap sebagai penyumbang anonim yang mendonasikan 5 juta real Brasil, atau setara dengan Rp16 miliar, kepada badan amal yang memerangi virus corona.

how do you use dating sites Megabintang Paris Saint-Germain itu, kemudian membagi donasi antara UNICEF dan organisasi di negara asalnya, Brasil, sebagai upaya pemberantasan pandemi Covid-19.

http://luridoteca.net/1216-dte72114-21-year-old-dating-50-year-old-reddit-redpill.html Neymar melakukan sikap dermawan tersebut tanpa menyebutkan namanya, namun saluran televisi Brasil, SBT, mengungkapkan bahwa striker tim nasional mereka telah melakukan donasi itu.

Pengungkapan itu diumumkan pada program SBT Fofocolizando, yang mengatakan: “Ia lebih sukar untuk tidak mengungkapkan donasinya kepada publik, jadi kami memberi tahu semua orang, karena kami senang membicarakan seseorang saat melakukan sesuatu yang baik.”

“Kami mendapat informasi ini, kami benar-benar berpikir bahwa itu adalah sikap yang sangat keren, sangat positif, dan yang berfungsi sebagai insentif bagi olahragawan lain, untuk kepribadian lainnya.”

Langkah Neymar dilakukan ketika banyak tim dan pemain di seluruh dunia melakukan gerakan dan donasi dalam pertarungan melawan virus corona, termasuk bersedia menerima pemotongan gaji guna memberikan sumbangan atau juga memastikan anggota staf klub-klub agar tidak diberhentikan, karena aktivitas sepakbola hampir di seluruh dunia saat ini sedang dihentikan. (goal/rur)

radar-bogor-selamat-idul-fitri