Beranda Berita Utama Truk Bermuatan Pakan Ayam dari Arah Bogor Terjun ke Jurang di Parungkuda

Truk Bermuatan Pakan Ayam dari Arah Bogor Terjun ke Jurang di Parungkuda

Mitsubishi Colt Diesel bermuatan pakan ayam terjungkir ke jurang setinggi 20 meter di Kampung Cipamulaan, Desa Pondokkaso Landeuh, Kecamatan Parungkuda.

http://remediosdelfaraon.com/wp-json/oembed/1.0/embed?url=http://remediosdelfaraon.com/carrito/ navigate to these guys SUKABUMI-RADAR BOGOR, Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Cipamulaan tepatnya di Kampung Cipamulaan, Desa Pondokkaso Landeuh, Kecamatan Parungkuda. Kali ini, melibatkan Mitsubishi Colt Diesel bernopol B 9108 BYY terjun ke jurang setinggi 20 meter.

how to write a profile on dating sites Dari informasi yang diperoleh Radar Sukabumi, insiden terjadi sekira pukul 04.00 WIB. Bermula ketika, truk bermuatan pakan ayam melaju dari arah Bogor menuju Sukabumi. Naas, tiba di lokasi kejadian truk mengalami oleng kekanan hingga terjun ke jurang.

https://www.juanjimenez.us/779-dte83213-pof-worst-dating-site.html Sopir kendaraan, Hasan Basri mengatakan, ia bersama salah seorang penumpang, Ahmad Rifai membawa pakan ayam dari Jakarta menuju Sukabumi. Namun sayangnya, ketika di perjalanan terjadi kecelakaan.

“Saya dari Jakarta membawa pakan ayam mau ke Sukabumi tiba-tiba ban mobil belakang naik ke atas gitu, saya kaget dan langsung aja turun loncat dan mobil pun masuk ke jurang,” kata Hasan, kemarin (2/4).

Hasan menerangkan, kejadian oleng tersebut diduga akibat muatan pakan ayam yang diangkut ini melebihi kapasitas. Sehingga, saat menemukan jalan tikungan tajam membuat tidak stabil kendaraan.

“Padahal saya membawa mobil itu dengan kecepatan biasa saja. Saya bersama kondektur langsung loncat dan beruntung tidak ada luka-luka,” terangnya.

Sementara itu, Kanit Laka Lantas Polres Sukabumi, Iptu Nandang Herawan menjelaskan, kecelakaan terjadi akibat adanya kendala dalam sistem pengreman sehingga mengakibatkan oleng ke sebelah kanan bahu jalan kemudian terprosok ke jurang.

“Selain itu, tidak hati-hatinya pengemudi kendaraan Mitsubishi Colt Diesel pada saat mengendarai kendaraannya dan tidak menguasai medan jalan,” jelas Nandang.

Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu namun, kerugian ditaksir mencapai Rp10.000.000. “Alahamdulillah tidak ada korban jiwa. Sementara kendaraan yang terjun ke jurang sudah berhasil di evakuasi,” pungkasnya. (bam/d)