25 radar bogor

Skadron Pendidikan 503 Wingdikum Bagikan Sembako dan Masker

Komandan Skadron Pendidikan Wingdikum 503 ketika memberikan sembako ke pemulung dan warga sekitar.
Komandan Skadron Pendidikan Wingdikum 503 ketika memberikan sembako ke pemulung dan warga sekitar.

KEMANG-RADAR BOGOR,Komandan Skadron Pendidikan 503 Wingdikum (TNI AU) Letkol Adm Agus Kristiono, Lanud Atang Sendjaja bersama staf dan perwakilan siswa mengadakan aksi peduli dengan membagikan sembako sebanyak 250 paket dan 500 masker kepada pengendara roda dua dan empat serta sopir angkot, pada Jumat (3/4).

“Ini adalah saat yang tepat untuk kita bergerak dan menunjukkan kepedulian kepada masyarakat sekitar, dengan cara memberikan edukasi untuk selalu menggunakan masker sesuai anjuran pemerintah. Dan memberikan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan dari mewabahnya virus corona ini,” kata Komandan Skadron Pendidikan 503 Wingdikum (TNI AU) Letkol Adm Agus Kristiono kepada RadarBogor.id kemarin

Ia juga mengatakan, kegiatan bakti sosial tersebut sebagai wujud kepedulian pihaknya kepada masyarakat dan pengendaran untuk tetap menjaga kondisi agar tetap sehat dan terhindar dari penyakit.

“Donasi aksi ini terkumpul dari saya sendiri, staf dan siswa yang secara ikhlas menyumbangkan sedikit rezekinya untuk peduli berbagi,” pungkasnya. (nal)