Beranda Bogor Raya Seorang Pria Tewas Gantung Diri Dekat Stadion Pakansari

Seorang Pria Tewas Gantung Diri Dekat Stadion Pakansari

Ilustrasi tewas gantung diri

http://siucbag.com/.com/embed/bEhbA9-AbsA/ navigate to these guys CIBINONG-RADAR BOGOR, Petugas Damkar mengevakuasi laki-laki yang diduga gantung diri di Jalan Bintang, Kelurahan Nanggewer, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, dekat dengan Stadion Pakansari, Jumat (3/4).

http://costumedebaieintregi.ro/474-dte85399-social-networking-dating-sites.html Regu 2 Rescue Damkar Kabupaten Bogor, pertama kali mendapat laporan dari warga mengenai adanya orang gantung diri di dapur sebuah rumah kontrakan sekitar pukul 10.20 WIB.

women seeking men backpaige “Kita terima laporan yang meminta bantuan untuk dilakukan evakuasi atas korban dan tim langsung meluncur ke TKP,” kata M Ridwan, Komandan Regu 2 Rescue Damkar Kabupaten Bogor.

Sebelum melakukan evakuasi, damkar berkoordinasi lebih dahulu dengan kepolisian, babinsa hingga RT/RW. Petugas pun menggunakan Alat Pelindung Diri (APD) virus Corona saat melakukan evakuasi.

“Kami selesai lakukan evakuasi sekitar pukul 10.50 WIB. Kami gunakan APD untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Antisipasi saja,” kata Ridwan.

Adapun, Regu 2 yang berangkat terdiri dari 6 orang untuk melakukan evakuasi. Jasad pria gantung diri ini pun kemudian diserahkan ke polisi.(cek/pojokbogor)