Beranda Metropolis Satu Warga Tanahsareal Diduga Terinfeksi Virus Corona

Satu Warga Tanahsareal Diduga Terinfeksi Virus Corona

Ilustrasi

http://fate-tech.com/fate-tech_backup.zip get more BOGOR-RADAR BOGOR, Salah satu warga Kecamatan Tanah Sareal menambah daftar catatan pasien yang terinfeksi virus corona atau Covid-19 di Kota Bogor.

http://abbeyviewsalon.co.uk/105-dte94286-best-online-dating-sites-older-people.html Hal itu terungkap melalui surat edaran yang disampaikan oleh Forum Pengelolaan Lingkungan (FPL) Cluster River Park View Greenland, Bukit Cimanggu City, Kecamatan Tanahsareal, Kota Bogor.

http://berlijntrip.nl/460-dte73796-dating-website-bbw-single-with-driver.html Ketua RW 12 Kelurahan Sukadamai, Asep Rahmat Sutrisno mengatakan, salah satu warganya positif terinfeksi virus corona. Saat ini, yang bersangkutan sudah berada di rumah sakit guna mendapatkan penanganan lebih lanjut.

“Saat ini beliau sedang diisolasi di rumah sakit,” ucapnya kepada wartawan, Jumat (3/4/2020). Sementara itu, pihak keluarganya saat ini juga tengah melakukan isolasi mandiri di kediamannya.

Asep mengatakan, pengurus lingkungan terus memantau isolasi mandiri keluarganya di rumah serta tak lupa tetap memberikan dukungan moral kepada keluarga terdampak.

Bersamaan dengan adanya laporan tersebut, saat ini komunikasi antar warga memang harus diintensifkan. Karena, ditengah pandemik wabah virus corona, dukungan serta informasi dari masyarakat memang menjadi salah satu penentu dalam upaya memutus mata rantai penyebaran virus corona.(CR3)

radar-bogor-selamat-idul-fitri