Beranda Olahraga Salah Pasang Ban, Bek Bayern Muenchen Kecelakaan

Salah Pasang Ban, Bek Bayern Muenchen Kecelakaan

Jerome Boateng, salah satu bintang Bayern Munchen 

click this other MUENCHEN-RADAR BOGOR,Pandemi Covid-19 bukan satu-satunya masalah yang harus dihadapi bek Bayern Muenchen Jerome Boateng saat ini. Pemain asal Jerman itu juga harus lebih teliti dan sigap dalam mengemudi. Sebab, dia baru saja mengalami kecelakaan karena kesalahan dalam memasang ban.

http://www.abracatrena.com/544-dte94462-muslim-dating-sites-uk-free.html Peristiwa tersebut terjadi kemarin waktu setempat. Bek 31 tahun itu membuat mobil Mercedes AMG berwarna putihnya meluncur di luar kendali hingga menabrak pembatas jalan. Sebagaimana dilansir Bild, kecelakaan bermula ketika Boateng terkejut saat tiba-tiba datang hujan es.

Ternyata, ban yang digunakannya adalah ban untuk musim panas. Praktis, itu menggerus daya cengkeram bannya ketika mengemudi di atas jalanan licin. Untung, Boateng tidak mengalami luka apa pun pada kecelakaan tunggal tersebut.

’’Hanya, dia harus menanggung kerugian cukup lumayan untuk memperbaiki kerusakan mobilnya yang mencapai EUR 25 ribu (Rp 451 juta),’’ tulis Bild. you can look here (JPG)